0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Auto Vaganza untuk Genjot Penjualan Mobil

Auto Vaganza di The Park Mall Solo Baru (dok.timlo.net/setyo puji s)

Solo Baru – Perhelatan event Auto Vaganza yang dicanangkan The Park Mall selama tiga belas hari, 13 hingga 25 Mei 2015, menjadi momen tersendiri bagi sejumlah main dealer untuk menggenjot penjualan. Pasalnya di triwulan pertama, penjualan otomotif sempat terkoreksi jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Pameran ini menurut kita momentum positif untuk meningkatkan penjualan. Dan selama acara berlangsung, kita menargetkan sekitar 15 hingga 20 SPK,” ujar Sales ManagerHonda Solo Baru, Arif Andi W kepada wartawan saat ditemui di lokasi pameran, Kamis (15/5).

Untuk mendongkrak penjualan, pihaknya menawarkan beragam promo kepada konsumen. Di antaranya adalah uang muka ringan serta gratis kaca film untuk jenis mobil tertentu. “Untuk jenis mobil Brio Satya, kita berikan keringanan, dari sebelumnya Rp 40 juta, untuk kali ini hanya cukup dengan Rp 30 juta. Sedangkan \Mobilio hanya cukup dengan uang muka Rp 36 juta – Rp 40 juta saja,” jelasnya.

Pada triwulan pertama 2015 ini, pihaknya mengaku penjualan Honda sempat terkoreksi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Tahun lalu di triwulan pertama sudah bisa menembus angka 1.600 unit, namun untuk saat ini hanya 1.400 unit. Hal itu terpengaruh oleh dampak dari kondisi perekonomian yang masih labil,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge