0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Didi Petet Meninggal Dunia, Indonesia Berduka

Didi Petet (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Setelah beruntun ditinggalkan banyak artisnya, kali ini kabar itu datang dari aktor gaek Didi Petet yang meninggal dunia pada Jumat (15/5) subuh tadi.

Bintang sinetron PREMAN PENSIUN yang bernama asli Didi Widiatmoko ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit lambung. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 ini harus berpulang di usia 58 tahun.

Tentu saja banyak kenangan yang ditinggalkan aktor papan atas Indonesia ini. Nama besarnya menghiasi dunia perfilman tanah air sejak 1985. 30 tahun kiprahnya di dunia hiburan tanah air pun banyak menuai prestasi.

Selain aktif bermain teater, Didi Petet juga telah membintangi banyak judul film. Perannya yang paling fenomenal adalah tokoh Emon, pria lembeng sahabat Boy dalam film CATATAN SI BOY.

Selain itu, peran yang pada akhirnya sangat lekat dalam dirinya adalah tokoh Kabayan dalam film KABAYAN SABA KOTA, serta Suwito dalam film PASIR BERBISIK. Soal akting, keahlian Didi Petet sudah tak perlu dipertanyakan.

Selamat jalan Didi Petet. Banyak sekali kenangan yang ditinggalkan untuk Indonesia. Semoga amal ibadahnya diterima, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (kpl/dew)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge