0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Wanita Bertato Ditemukan Mengambang

merdeka.com
Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Jasad seorang perempuan ditemukan mengapung oleh warga Jalan Kakap Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Saat ditemukan, mayat perempuan berusia sekitar 20 tahun itu masih mengenakan pakaian lengkap, kaos ketat dan celana pendek.

Mayat wanita itu ditemukan oleh warga yang hendak mengambil air ke sungai. Jasad diduga korban pembunuhan karena ditemukan luka memar di sekitar dada dan lengan kanan.

Korban memiliki ciri khusus yakni berambut pendek dan sepasang tato lumba-lumba di pinggang. Tato lumba-lumba berciuman itu berada di atas pinggang.

“Beberapa warga ikut menggali kubur di tempat pemakaman umum. Ada satu warga yang diminta mengambil air, dia yang melihat pertama kali kalau ada mayat,” kata Suwiyono, Kamis (14/5).

Saat ditemukan posisi mayat tengkurap, menyangkut pada akar pohon di pinggir sungai. Secara fisik jasad tersebut sudah membengkak. Tapi diduga belum terlalu lama, karena belum mengeluarkan bau busuk.

Warga langsung melaporkan ke Ketua RW yang dilanjutkan ke polisi. Saat itu juga petugas mengevakuasi jenazah menuju kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Polisi sendiri masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Belum ada keterangan yang bisa disampaikan atas jasad tersebut.

“Belum ada kesimpulan penyebab kematiannya. Kita tunggu hasil visum rumah sakit,” kata Wakil Kepala Kepolisian Malang Kota, Kompol Budi Santoso.

[eko]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge