0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengumuman Lulusan SMA, Toko Dilarang Jual Miras

dok.timlo.net/agung
Sejumlah siswa melakukan aksi corat coret setelah dinyatakan lulus Ujian Nasional (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Menjelang pengumuman kelulusan SMA/SMK pada Jumat (15/5), Polres Sragen mengeluarkan larangan kepada toko dan warung untuk menjual minuman keras (miras) secara bebas. Selain itu berbagai obyek wisata juga bakal mendapat penjagaan.

“Sejumlah personel dari Polres dan Polsek sudah kami siagakan di lokasi wisata yang biasanya menjadi tempat berkumpul pelajar. Jangan sampai terjadi tindakan kriminal pelajar, termasuk pesta miras,” kata Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri, Kamis (14/5).

Pihaknya bakal menurunkan 500 personel gabungan dari Polres dan 20 Polsek se-Kabupaten Sragen, bersiaga di beberapa titik keramaian dan juga sekolah. Beberapa objek wisata yang menjadi perhatian antara lain Bayanan, Gunung Kemukus serta lokasi lain seperti Hutan Karet Kedawung, Stadion Taruna dan GOR Diponegoro.

Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/ SMK sederajat, Suwardi menjelaskan pihaknya telah melayangkan surat kepada seluruh sekolah untuk tidak melaksanakan aksi corat-coret dan juga arak-arakan. Pengumuman kelulusan akan disampaikan secara tertulis kepada siswa di masing-masing sekolah pada hari Jumat (15/5) pukul 15.00 WIB.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge