0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Izusu Panther Vs Motor, Dua Tewas

Petugas Satlantas Polres Wonogiri evakuai bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kecelakaan beruntun terjadi antara sebuah mobil Izusu Panther dan dua buah sepeda motor di Dusun Kenteng RT 2/RW 2 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo. Peristiwa yang terjadi (14/5) sekitar pukul 16.30 WIB itu mengakibatkan dua orang tewas dan satu orang kritis.

“Nyawa korban tak tertolong, setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menjalani perawatan sesaat,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Kamis (14/5).

Korban tewas adalah Dwi Setyawan (19), pengendara Kawasaki Ninja AD 6940 RG warga Dusun Jatimerto RT 01 RW 04 Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo. Kemudian Sumadi (52) pengendara Honda Astrea AD 5241 DG warga Dusun Sanggrong RT 2/RW 4, Desa Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro. Keduanya meregang nyawa setelah dilarikan ke RS Medika Mulya.

“Sedangkan pembonceng Honda Astrea yakni Kartimin (40) warga Dusun Wates wetan RT3/RW5 Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro, mengalami luka berat di bagian kepala dan saat ini menjalani perawatan intensif,” katanya.

Kecalakaan bermula saat Izusu Panther AE 1783 ZM melaju dari arah timur (Ngadirojo) ke arah barat (Wonogiri). Mobil yang dikendarai Imam Supriyono Aminudin (46) warga Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Bandan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan (Jatim) Mobil itu berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Saat hendak mendahului itu, tiba-tiba stir terkunci. Sehingga mobil itu tak terkendali ke arah kanan. Di saat bersamaan, dari lawan arah melaju dua pemotor tersebut. Lantaran   jarak terlalu dekat, kedua pengendara tidak dapat menghindari, akhirnya terjadi benturan keras.

“Kita telah menghubungi pihak keluarga korban baik yang meninggal maupun yang luka berat, sedangkan sopir Izusu Panther kita amankan di Satlantas Polres Wonogiri,” tegas Sri Ningsih.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge