0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Auto Vaganza Targetkan 20 Ribu Pengunjung

dok.timlo.net/setyo puji s
Auto Vaganza di The Park Mall Solo Baru (dok.timlo.net/setyo puji s)

Solo Baru – The Park Mall Solo Baru menghadirkan event otomotif bertajuk Auto Vaganza. Dimulai, 13 hingga 25 Mei 2015. Selain pameran, acara tersebut juga akan dimeriahkan sejumlah kegiatan seperti kontes, freestyle, musik dan pertunjukan otomotif lainya.

“Dalam acara ini kita ingin coba mengkombinasikan antara pameran, event dan sarana edukasi lainya kepada pengunjung. Sehingga lebih menarik jika dibandingkan dengan pameran biasa,” ujar Operation Division Manager The Park Mall, Erik Suhendar kepada wartawan, Kamis (14/5).

Ia menuturkan, dalam event otomotif ini dikuti puluhan peserta baik dari main dealer, aksesoris mobil, car care serta lembaga pembiayaan yang siap memberikan promo menarik kepada para pengunjung.

“Target kita dengan perhelatan acara ini bisa meningkatkan jumlah trafik sekitar 30 persen. jika sebelumnya hanya 10 ribu hingga 15 ribu, melalui acara ini kita berharap bisa meningkat menjadi 20 ribu pengunjung setiap harinya,” ungkapnya.

Tak hanya pertunjukan otomotif, Erik menambahkan, untuk puncak acaranya juga akan menghadirkan grup band Jikustik serta program diskon dan hadiah undian pada saat Late Nite Sale berlangsung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge