0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kain Kasur Digasak Pencuri, Rugi Rp 22 Juta

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen – Sebuah ruko peralatan rumah tangga yang terletak di Dukuh Purworejo RT 26, Desa Celep, Kecamatan Kedawung, menjadi sasaran pencurian. Pelaku yang diduga lebih dari seorang itu berhasil menggasak 45 PC kain kasur.

“Atas kejadian itu korban menderita kerugian sebesar Rp 22 juta,” kata Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Kamis (14/5).

Kejadian itu diketahui korban, Suyatno (52) warga Dukuh Kedung Jeruk, RT 2/15, Desa Kedungjeruk, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, pada Selasa (12/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu korban yang akan berolah raga melihat pintu ruko samping terbuka dengan gembok dalam keadaan rusak.

Karena curiga dia menyuruh pegawainya, Munadi (34) untuk mengecek ke dalam untuk memeriksa isi ruko. Ternyata barang barang berupa kain kasur sebanyak 45 PC telah hilang. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Kedawung.

Saptiwi mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat. Pihaknya mengimbau masyarakat lebih meningkatkan pengamanan rumah terutama saat dalam keadaan kosong atau pada malam hari.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge