0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kelulusan UN Optimis Tinggi

dok.timlo.net/red
Ilustrasi UJian Nasional (UN) (dok.timlo.net/red)

Wonogiri — Kepala Dinas Pendidikan (KaDisdik) Kabupaten Wonogiri, Siswanto mengatakan, pengumuman kelulusan bagi SMA/SMK dan yang sederajat akan diumumkan pada, Jumat (15/4). Hasil ujian nasional (UN) akan diserahkan kepada siswa didik pada pukul 15.00 WIB, didampingi wali murid.

“Sejauh ini kami belum dapat memperkirakan presentase kelulusan tahun 2015 ini. Yang jelas, kami optimis tingkat kelulusan akan bagus lantaran saat UN kemarin berjalan dengan lancar,” kata Siswanto, Kamis (14/5).

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean mengungkapkan, pihaknya melarang para pelajar untuk tidak melakukan konvoi dalam merayakan kelulusan. Meski begitu, pihaknya akan menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan di sekolah-sekolah saat pengumuman berlangsung.

“Bukan kita himbau lagi, tapi dengan tegas kita larang pelajar untuk konvoi. Karena kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan pelajar itu sendiri, jika mereka membandel kita akan tindak tegas,” tegas Windro.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge