0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan di Tumpukan Sampah

timlo.net/khalik
Mayat tanpa identitas ditemukan warga (timlo.net/khalik)

Solo — Mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Jurug, Jebres, Solo, Kamis (14/5) siang. Saat ditemukan, mayat di tumpukan sampah tersebut tidak memiliki identitas.

“Ditemukan tadi siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Kami yang mendapat laporan langsung melakukan pengecekan,” kata Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan saat dihubungi wartawan.

Berdasar pengecekan petugas, terdapat luka cukup parah di bagian kepala. Untuk mengetahui penyebab kematian lebih lanjut, jenazah kemudian diotopsi di RSUD Dr Moewardi Solo.

“Kisaran usianya sekitar 30-an tahun. Dugaan sementara, luka parah di kepala. Tapi, kita masih menunggu hasil otopsi,” jelasnya.

Sementara, salah seorang saksi Dani (32) mengaku, saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan telentang. Dirinya juga melihat, terdapat luka dibagian pelipis kiri sepanjang 20 cm. Disinggung apakah mayat tersebut merupakan gelandangan, dirinya meyakini, mayat bukan seorang gelandangan. Dengan melihat pakaian dan celana yang dikenakan.

“Awalnya ditemukan pemulung, lalu memberitahu saya. Dan saya melaporkan ke Polsek Jebres,” terang pria yang berprofesi sebagai Linmas di Kelurahan Pucang Sawit tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge