0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Bangun Tim Baru

dok.timlo.net/twitter.com
Jersey Persis musim lalu (dok.timlo.net/twitter.com)

Solo – Sejak dibubarkan akhir pekan lalu, manajemen Persis siap menatap kompetisi baru. Karut marut kompetisi 2015 akibat kisruh Menpora dengan PSSI, membuat Persis membubarkan skuadnya.

Kini manajemen Persis Solo mulai dari awal lagi dalam membangun tim baru. Ditandai dengan rencana menggelar pra musim antar klub Jawa Tengah dalam waktu dekat. Meskipun telah memutus kontrak para pemainnya, Persis bakal kembali memanggil untuk persiapan musim baru.

“Harapan kami terdekat adalah rencana turnamen pra musim nanti sudah ada keputusannya besok Sabtu. Kalau sudah ada keputusan kapan main, ya besok Senin pemain kami panggil lagi untuk kembali latihan,” ujar Direktur Tekhnik dan Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Kamis (14/5).

Terkait komposisi pemain musim mendatang, Totok mengaku Persis bakal mendaratkan muka-muka baru. Terutama di sektor yang dianggap masih lemah, serta pemain yang memang menjadi bidikan selama ini.

“Hak sepenuhnya nanti ada di tangan pelatih terkait pemilihan materi pemain. Tidak harus sama dengan yg kemarin kok materinya. Pada prinsipnya kami akan membuka rekrutmen baru,” tambah Totok.

“Dengan dinamika yang tidak menentu ini, semua memang dalam kondisi kacau. Tidak ada salahnya Persis memulai dari awal lagi,” terangnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge