0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syariah Hotel Tawarkan Menu Untuk Musim Kemarau

menu untuk musim kemarau (timlo.net/setyo puji s)

SoloSyariah Hotel Solo kembali meluncurkan menu baru demi memanjakan lidah para tamu hotel atau pengunjung. Untuk promo bulan Mei ini, beberapa menu yang telah disiapkan diantaranya Gurame Roll dan Baked Alaska yang cocok dinikmati saat musim kemarau.

“Untuk main course sengaja kita memilih Gurame karena di Kota Solo ini masih cukup sedikit tempat kuliner yang menyajikan makanan dari ikan tersebut.  Dan biar lebih menarik dalam menu Gurame Roll ini saya menggunakan balutan puff pastry,” ujar Executive Chef Syariah Hotel Solo, Andrian Yoga kepada wartawan, Rabu (13/5).

Untuk cara pembuatanya Yoga menjelaskan jika sebelumnya ikan gurame, udang dan ayam dibumbui bahan rempah-rempah seperti bawang, mrica, kunyit dan miri kemudian dikukus. Setelah matang disajikan dengan nasi serta salad.

“Sedangkan untuk menu penutupnya kita menawarkan Baked Alaska, yaitu ice cream yang kita balut dengan spon cake. Sehingga menghasilkan tekstur lembut serta rasa yang manis,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Food and Baverage Manager Syariah Hotel Solo, Murjito dalam kesempatan yang sama juga menambahkan jika untuk melengkapi menu utama tersebut pihaknya juga menawarkan minuman segar Blue Sky Punch.

“Blue Sky Punch adalah minuman segar campuran dari pepsi blue, leci syrup, orang dan biji selasih. sehingga minuman ini sangat pas jika dinikmati saat musim panas,” tandasnya.

 

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge