0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Larang Konvoi Perayaan Kelulusan

dok.timlo.net/putra kurniawan
Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo akan menindak tegas pelanggar lalulintas saat perayaan kelulusan siswa SMA besok Jumat (15/5). Sebelumnya kepada pihak sekolah sudah diberikan himbauan untuk tidak menggelar konvoi kendaraan yang berpotensi menganggu ketertiban.

“Akan kami tindak tegas setiap pelanggaran yang ada, karena sebelumny sudah kami himbau utnuk tidak melakukan konvoi, dan sudah kami tempatkan petugas khusus di sejumlah titik dan ada yang mobile,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Rabu (13/5).

Di setiap sekolah, akan ditempatkan personel anggota kepolisian untuk mengamankan pelaksanaan pengumuman hasil ujian nasional. Hal ini sudah dikoordinasikan dengan pihak Dinas Pendidikan Sukoharjo maupun pihak sekolah agar kegiatan berjalan lancar dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Polres Sukoharjo juga menghimbau kepada seluruh siswa yang akan merayakan kelulusan agar tidak melakukan konvoi kendaraan di jalan. Diharapkan perayaan bisa dilakukan dengan kegiatan positif dan tidak melanggar peraturan lalulintas maupun ketertiban.

“Dari pada melakukan konvoi tidak jelas dan dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, konvoi dengan tegas kita larang,” tandas Andy.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge