0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bandung Buka Peluang Evaluasi Posisi Golkar Solo di KSB

Bandung Joko Suryono (timlo.net)

Solo — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Solo, Bandung Joko Suryono menunggu instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait posisi Golkar Solo di Koalisi Solo Bersama (KSB).

“(Posisi di KSB – Red) Bisa saja diteruskan, bisa saja tidak,” kata Bandung kepada wartawan, Rabu (13/5).

Menurut Bandung, meski saat ini Golkar sudah di KSB, kondisi itu bisa berubah jika instruksi DPP menghendaki lain. Bandung juga mengaku akan mengkonsultasikan posisi Golkar menjelang Pilkada di ke DPD I dan DPP.

Ditanya tentang klaim Ketua DPD Golkar Solo Atik Wahyuningsih yang menyatakan kepengurusan, Atik masih sah lantaran sudah diperpanjang, Bandung tidak terlalu mempersoalkan klaim Atik. Di bawah kepemimpinannya, Bandung ingin fokus pada konsolidasi partai menghadapi Pilkada.

Lebih lanjut, Bandung menambahkan dari 17 nama pengurus DPD Golkar yang ditetapkan Ketua Umum Agung Laksono, hanya dua nama yang menyatakan tidak bersedia. Dua nama itu yakni RM Sigit Kusdaryatmo dan Suratman.

“Sigit menolak karena memang tidak mau dibawah Agung Laksono. Sedangkan Suratman sedang persiapan ibadah Haji. Jadi tidak ingin memikirkan soal politik dulu,” terang dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge