0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eks Modin Jokowi Tak Laku Lelang

timlo.net/heru
eks mobil dinas Jokowi (timlo.net/heru)

Solo – Sedan mewah Toyota Camry warna hitam buatan tahun 2002, eks mobil dinas Jokowi tak laku di lelang. Hal itu tampak kontras dengan puluhan mobil dan truk bekas yang di lelang pemerintah Kota Solo, Selasa (13/5) di pendapi gede Balaikota Solo.

“Sebenarnya ya berminat, tapi harganya terlalu tinggi, dipasaran saja hanya sekitar Rp 80 juta,” ungkap salah seorang peserta lelang, Misbahul Ali.

Berdasarkan pantauan dari timlonet, tak ada satu pun peserta lelang yang memasukkan amplop berisi harga tawaran bagi mobil ber nomor polisi AD 9501 GA tersebut. Menurut peserta lelang harga yang ditawarkan pemkot terlalu tinggi yakni Rp 158 juta.

Sementara panitia lelang, Mohyani saat ditemui sejumlah wartawan membantah jika harga yang dipatok pemkot terlalu tinggi. Menurutnya pihak panitia telah melakukan survei sebelum menentukan harga lelang terendah.

“Kita sudah melakukan survei sebelum menentukan harga lelang terendah.” Katanya.

Mohyani juga mengatakan mobil yang belum laku lelang akan dilelang lagi kedepan. Namun hal itu menunggu instruksi dari Sekretaris Daerah.

“Kita evaluasi dulu hasil lelang ini, nanti mungkin akan dilakukan lelang lagi, tapi menunggu dari sekda dulu,” ujarnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge