0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Gandeng Pam Swakarsa Amankan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

timlo.net/putra kurniawan
Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Anggota Polsek Grogol disebar di tujuh gereja sat perayaan Kenikan Isa Almasih, Kamis (14/5). Setiap gereja akan dijaga tiga anggota polsek dan pengamanan internal gereja selama perayaan.

“Kita sudah kordinasi dengan pihak gereja, teknisnya ada dua personil pengamanan terbuka dan satu personil pengamanan tertutup, selebihnya dilakukan pam swakarsa,” kata kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Rabu (13/5).

Selain dibantu dari pengamanan internal gereja, anggota Polsek Grogol juga akan dibackup dari Polres Sukoharjo. Pengamanan difokuskan di tujuh gereja untuk Kamis pagi dan empat Gereja pada sore harinya, karena dari tujuh gereja hanya empat fgereja yang menggelar ibadah di sore hari.

Selain melakukan pengamanan melekat pada setiap gereja, petugas dari Polsek Grogol dan Polres Sukoharjo juga akan melakukan patroli di sejumlah titikyang dianggap rawan. Diharapkan perayaan Kenaikan Isa Almasih oelh umat kristiani ini berjalan lancar dan aman.

“Yang jelas kita dari anggota kepolisian, siaga 24 jam pada perayaan besok, dan bahkan malam ini juga sudah kita siapkan patyroli maupun segala sesuatu yang dibutuhkan gereja terkait pengamanan,” tandas AKP Sarwoko.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge