0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka Cekik Korban Yang Masih Mengenakan Helm 

timlo.net/nanang
Salah satu adegan rekonstruksi pembunuhan di Tawangmangu (timlo.net/nanang )

Karanganyar — Kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Tawangmangu direkonstruksi Rabu (13/5). Tersangka Agung Nur Arifin (22) memperagakan 24 adegan. Rekonstruksi ini dilakukan di Villa Agra, Tawangmangu. Sedangkan korban adalah Kiki Susanti Budi Furwanti, yang tak lain mantan kekasihnya sendiri

“Rekonstruksi dimulai dari pertemuan antara tersangka dan korban di Buk Siwaluh Karanganyar Kota,” kata Kepala Unit Kriminal Umum Satreskrim Polres Karanganyar, Ipda Tri Gusnadi disela-sela rekonstruksi, Rabu (13/5).

Keduanya kemudian menuju ke Tawangmangu. Trsangka memesan kamar di Villa Agra, Beji, Tawangmangu melalui seorang makelar bernama Mulyadi. Biaya sewa kamar vila Rp 60 ribu. Sampai di kamar, tersangka mulai bercerita tentang masalah keluarga. Namun korban meminta tersangka mandi terlebih dahulu. Tersangka sempat keluar kamar mencari sabun.

“Agung mulai emosi mendengar korban menerima telepon dengan nada bicara mesra,” terang Iptu Tri Gusnadi.

Belum lama ngobrol sekitar lima menit, korban mengajak tersangka pulang dengan alasan ditunggu temannya. Korban yang sudah memakai helm dihadang di pintu kamar. Agung kemudian mendorong Kiki ke tempat tidur. Begitu korban terjatuh, Agung langsung mencekik leher korban dalam posisi pakai helm.

“Korban sempat menggigit tangan sambil mencakar-cakar tangan tersangka. Bahkan korban sempat minta tolong, tapi tersangka tak menghiraukan dan terus membungkam mulut korban,” lanjut Tri.

Selain dibungkam, dada korban juga ditekan dengan dua siku kaki tersangka hingga kehabisan nafas. Setelah meyakini Kiki meninggal, tersangka menidurkan korban dengan posisi miring.

“Tubuh korban diselimuti seolah–olah sedang tidur. Agung sempat mandi membersihkan sisa darah dan gigitan,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge