0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Winalia, Si Janda Penjual Rumah Kini Temukan Jodoh

dok.merdeka.com
Winalia (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Masih ingat dengan Winalia (40), warga Randugunting, Prambanan, yang menjual rumahnya dan bersedia dinikahi sang pembeli? Akhirnya kini ia mendapatkan jodoh yang sesuai keinginan.

Dia bahkan sudah merencanakan pernikahannya dengan pria pujaannya asal Lampung yang bernama Redi Eko Saputra (46) seorang pegawai BUMN.

“Dia duda sarjana ekonomi dan magister ekonomi, sudah punya anak yang kuliah di Yogya juga,” katanya pada merdeka.com, Rabu (13/5).

Menurutnya perkenalannya dengan Redi cukup unik, sebab saat pertama kali menghubunginya, Redi sempat didamprat oleh Wina karena menelpon tengah malam.

“Itu pak Redi pertamanya telepon tengah malam, dia dapat nomor saya dari anak buahnya. Dia kebetulan cari istri juga. Nelepon malam-malam, bilangnya cuma mau ngobrol-ngobrol aja, saya damprat, bapak ini kalau cuma ngobrol jangan tengah malam begini,” kisahnya.

Keesokan harinya Redi mengirimkan banyak SMS kepada Wina yang isinya permintaan maaf dan memperkenalkan diri lebih lanjut. SMS Redi tersebut membuat Wina luluh.

“Malamnya saya telepon pak Redi, dia kaget waktu saya telepon, nggak nyangka saya akan respon SMS-nya. Dari situ kami terus berkomunikasi intens,” ungkapnya.

Salah satu yang membuat Wina tersentuh yaitu ketika Redi meminta Wina untuk tidak menjual rumahnya. Biar nantinya Redi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

“Dia malah yang mau jual rumahnya, lalu pindah ke Yogya, kebetulan anaknya pak Redi juga sudah sepakat, dia juga nggak balik ke Lampung setelah kuliah,” tandasnya.

Rencananya Wina dan Redi pun akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Sebelum menikah rencananya mereka akan melakukan umroh bersama dan meminta petunjuk Allah.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge