0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terus Dicabuli Pacar, Siswi SMP Lapor Polisi

ilustrasi ()

Timlo.net – Tak tahan terus-terusan mendapat perlakuan tak senonoh dari sang pacar, WS (14), siswi sebuah SMP di Pekanbaru lapor polisi. Ia bersama orang tuanya melaporkan Roy (16), yang tak lain kekasih WS sendiri.

“Pelaku ditangkap di rumahnya, setelah orangtua korban inisial Sa (63) warga Kecamatan Rumbai melapor,” kata Kapolsek Rumbai AKP Hendrizal Gani, Rabu (13/5).

Dari hasil pemeriksaan, kata Hendrizal, pelaku mengaku bahwa dia telah meniduri korban yang masih duduk di bangku SMP itu sebanyak enam kali di rumah pelaku.

“Pertama kali pelaku meniduri korban di rumahnya pada Sabtu malam Minggu di bulan April yang saat itu hanya pelaku dan korban berada di rumah tersebut,” terang dia.

Merasa tidak tahan lagi, korban menceritakan apa yang dialaminya ke orangtuanya. Pihak keluarga yang tidak terima langsung melapor ke polisi.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014 Pasal 81 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Hendrizal.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge