0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Android One Tiba di Turki, Spesifikasi Lebih Bagus

general mobile 4g
General Mobile 4G. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena.)

Timlo.net—Google membawa program Android One ke Turki. Di sana, Google merilis sebuah smartphone Android One baru yang disebut General Mobile 4G. Walaupun program ini sudah tersedia di beberapa negara, kebanyakan smartphone yang dijual identik dalam hal spesifikasi dan desain. Tapi General Mobile 4G cukup berbeda.

Smartphone ini memiliki layar 5 inci touchscreen IPS resolusi 720p dengan Gorilla Glass 4, kamera belakang 13MP dengan dual-LED flash, kamera depan 5MP, memori RAM 2GB, juga tempat penyimpanan internal 16GB. General Mobile 4G memakai Android 5.1.1 Lollipop dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 64-bit. Smartphone ini mendukung koneksi 4G dan menjadi smartphone Android One pertama yang mendukung jaringan itu.

General Mobile 4G akan tersedia di Turki pada 15 mei seharga $262 (Rp3,4 juta). Jadi terlihat jelas selain spesifikasinya yang berbeda, harganya juga berbeda dari para saudaranya. Tapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan desain yang bagus, mungkin orang akan menganggap smartphone ini memiliki harga yang sesuai. Apalagi, ponsel ini merupakan bagian dari Android One di mana Google akan menyediakan update software over-the-air selama dua tahun semenjak dirilis.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge