0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nabrak Pohon, Pemotor Tanpa Helm Tewas

dok.timlo.net/achmad khalik
Motor yang dikendarai korban (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Juanda No 161 Jagalan, Jebres, Solo, Rabu (13/5). Korban, diketahui bernama Restu Ostianto (33) warga Tegalarum RT 04/ RW 31 Mojosongo, Jebres, Solo tewas setelah motor yang dikendarai menabrak pohon.

“Laka tunggal, pagi tadi sekitar jam 05.00 WIB pagi,” terang Kasat Lantas Polresta Solo Kompol Andi M Indra Waspada diwakili Kanit Laka AKP Nunung Rahardi saat dihubungi Timlo.net.

Informasi yang dihimpun, korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur Jalan Juanda. Korban yang mengendarai motor Suzuki Tornado AD 5830 KS tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon di kawasan TKP.

“Korban tidak dapat menguasai kendaraan hingga akhirnya menabrak pohon di sepanjang Jalan Juanda,” kata AKP Nunung Rahardi.

Lantaran tidak menggunakan helm, kepala korban terbentur. Diduga, luka pada kepala tersebut yang mengakibatkan korban meninggal. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian melakukan otopsi dan menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge