0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Monex Ingin Dongkrak Transaksi Meningkat 50 %

PT Monex Investindo Futures kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan Spread From Zero bagi nasabahnya (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Salah satu perusahaan pialang berjangka terbesar di Indonesia, PT Monex Investindo Futures kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan Spread From Zero bagi nasabahnya.

Dengan hadirnya spread yang sangat rendah tersebut ditargetkan bisa mendongkrak pertumbuhan transaksi meningkat 50 persen dari sebelumnya. “Kita melihat responnya sudah mulai cukup bagus. Karena dengan adanya kebijakan spread mulai dari nol ini, nasabah akan banyak mendapatkan keuntungan jika dibandingkan sebelumnya,” ujar Branch Manager PT Monex Investindo Futures Cabang Solo, Zulham Ginting kepada wartawan, Selasa (12/5).

Ia menuturkan, diberlakukanya spread from zero tersebut guna menciptakan pengalaman transaksi dengan selisih antara harga jual dan harga beli yang terbaik. Sebagai ilustrasi, ia menjelaskan jika rata-rata spread untuk produk EURUSD adalah 0,2 pip, emas $0,20 dan minyak sebesar $0,03.

“Sehingga dengan adanya hal ini nasabah tidak akan lagi terbebani spread besar untuk bertransaksi di pasar berjangka,” jelasnya.

Zulham menambahkan, Monex sering kali menjadi perintis dalam berbagai terobosan di industri perdagangan berjangka. Hal itu dilakukan semata-mata bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik bagi para nasabah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge