0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Acha Septriasa Tetap Semangat Meski Honor Turun

Acha Septriasa (merdeka.com)

Timlo.net – Acha Septriasa tentu bukan nama baru di jagad perfilman tanah air. Dibarengi kualitas akting yang semakin bertambah solid dan label aktris Piala Citra, rupanya tak membuat honornya meningkat.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, dengan santai Acha berkisah bila honornya semakin menurun dari film ke film. Hal tersebut sungguh berbeda dengan aktor aktris luar negeri yang dikatakan alami hal berkebalikan.

“Ada yang bilang di luar negeri, kalo ada yang masuk nominasi kehidupannya terjamin. Kok saya makin menurun ya?” curhat Acha, Selasa siang (12/5).

Uniknya, Acha tak bersedih hati dengan kondisi tersebut. Pasalnya sudah bukan menjadi tujuan utama mencari honor tinggi di bidang film yang sangat dicintainya.

“Kita tahu sendiri industri film sekarang sedang pesat. Budget maksimal untuk satu film bisa mencapai 3 miliar dan harus bersaing setiap minggu. Saya sebagai aktor bukan lagi bermain film karena uang. Apa yang saya bisa, saya berikan secara lebih. Saya aktor yang ingin terus berkiprah,” aku Acha seraya tersenyum.

Namun ada fakta menarik yang terjadi apabila film yang dibintanginya mendapatkan banyak penonton. Apa itu? “Setiap film laris saya baru dapat bonus,” tandasnya.

(kpl/abs/pit)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge