0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bebi Romeo Isi Suara Optimus Prime ‘Transformers 4’

bebi romeo (merdeka.com)

Timlo.net — Untuk kali ketiga Indovision bersama HBO Asia mengajak para selebritis tanah air menjadi pengisi suara dalam film blockbuster Hollywood. Setelah sebelumnya Madagascar dan Despicable me 2, kali ini giliran Transformers: Age Of Extinction.

Salah satu nama yang terlibat dalam proses sulih suara film ini adalah musisi Bebi Romeo. Juri ajang X Factor tersebut dipercaya mengisi suara autobot bernama Optimus Prime.

Didapuk sebagai pengisi suara tentu menjadi pengalaman baru bagi pelantun tembang Bunga Terakhir itu. Ia pun lantas mencurahkan perasaan cemas dan deg-degan saat-saat menjelang proses dubbing tiba.

“Saya pikir bakal gampang ternyata cukup susah. Ini hal tersulit dalam hidup saya selain takut sama istri saya,” canda Bebi saat ditemui di kawasan Wisma Indovision, Green Garden, Jakarta Barat, Selasa siang (12/5).

Meski cemas Bebi akan tetap menjalani proses sulih suara dengan bersemangat. Pasalnya ia juga ngefans dengan serial Transformers dan tak percaya diberi kesempatan mengisi suara autobot paling dicintai banyak orang.

“Pengalaman pertama ini menyenangkan karena udah ngefans sama film Transformers. Pasti ada beban karena saya dipilih nggak sembarangan. Apalagi Optimus tokohnya bijaksana dan disukai. Suara saya sangat cocok dengan tokoh ini. Mudah-mudahan dibantu sama tim juga,” pungkasnya.

Transformers: Age Of Extinction versi berbahasa Indonesia akan tayang di HBO Asia pada 17 Juli 2015 mendatang. Selain Bebi Romeo, pengisi suara lain adalah Titi Kamal, Christian Sugiono dan Ibnu Jamil.

(kpl/abs/pit)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge