0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banyak Artis Nyambi PSK, Ini Kata Maia Estianty

dok.merdeka.com
maia estianti (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan artis AA menyita perhatian publik. Banyak alasan mengapa sejumlah artis memilih jalan pintas tersebut.

“Dunia artis kan dituntut tampil wah, lux dan mahal. Kalau ada pemasukan yang besar, cepat, dan pengen cepat kaya, dan ada jalan pintas seperti itu, ya mungkin karena itu. Saya sih kurang tahu juga,” kata penyanyi Maia Estianty, kemarin.

Maia beranggapan tertangkapnya artis berinisial AA dengan mucikarinya RA mencoreng nama baik para artis yang bekerja di dunia hiburan. Padahal tidak semua artis seperti AA, dan lebih banyak mencari pendapatan dengan halal.

“Aku menduga banyak artis seperti, karena misal gaya hidup, tuntutan hidup artis mewah, gonta-ganti baju, make up on terus. Mungkin ada artis yang hobi melakukan perbuatan asusila, pengen instan, atau kepaksa menjadikan artis itu kedok,” tandasnya.

Maia yang terlibat dalam diskusi seputar prostitusi artis di Divisi Humas Mabes POLRI memuji kinerja polisi yang mampu mengungkap prostitusi kelas atas tersebut. Setelah tertangkap, artis AA sendiri ditetapkan sebagai saksi dan dilepaskan. Sementara RA hingga saat ini masih ditahan sebagai tersangka.

“Saya bangga dengan kepolisian Indonesia yang sudah mengungkap kasus fenomenal. Apalagi prostitusi online, padahal enggak semua artis begitu,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge