0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Okupansi Hotel di Solo Masih Sangat Minim

Lorin Hotel Solo akan menambah jumlah kamar dan ruang meeting (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Lorin Hotel Solo berencana melakukan ekspansi hotel demi meningkatkan bisnisnya. Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan menambah jumlah kamar serta ruangan meeting yang bisa menampung lebih banyak orang.

“Butuh Hotel Harga Termurah? Klik Di Sini untuk Booking”
“Rencana dalam waktu dekat ini kita akan membangun gedung baru enam lantai di area dekat residence. Dengan gedung baru tersebut sedikitnya akan ada tambahan 168 kamar disertai dengan ruang meeting yang menampung 5000 orang,” ujar General Manager Lorin Hotel Solo, Purwanto Yudhonagoro kepada wartawan, kemarin.

Ia mengungkapkan, langkah tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya Lorin Hotel Solo demi meningkatkan pelayanan dan fasilitas kepada para tamu. “Dengan adanya fasilitas ruang meeting tersebut, mungkin Lorin satu-satunya hotel di wilayah Solo yang memiliki ruangan dengan kapasitas terbanyak,” jelasnya.

Meski demikian dirinya mengaku jika saat ini okupansi hotel masih sangat minim jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu masih di angka 30 persen.

“Hal ini dampak dari surat edaran larangan rapat di hotel bagi PNS kemarin. Sehingga meskipun sekarang larangan itu sudah dicabut tapi secara anggaran banyak yang belum teralokasikan,” tandasnya.

“Butuh Hotel Harga Termurah? Klik Di Sini untuk Booking”



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge