0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Incar Azwar Anas Jadi Cawagub DKI?

merdeka.com
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (merdeka.com)

Timlo.net — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diperkirakan akan maju dalam Pemilihan Gubernur 2017 mendatang. Namun sampai saat ini dirinya masih belum memutuskan dengan siapa akan maju.

Berdasarkan informasi yang diterima, Ahok tengah mempertimbangkan nama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebagai pendampingnya. Karena Anas dinilai mampu membawa perubahan untuk Banyuwangi.

“Anas masuk dalam salah kandidat calon Wagub. Soalnya dia bisa memimpin kabupaten yang luas jadi setingkat kota. Apalagi banyak even internasional juga di sana,” ungkap salah seorang staf Ahok, Senin (11/5).

Namun, saat dikonfirmasi langsung kepada mantan Bupati Belitung Timur ini, dia belum bisa memastikan. Karena Ahok masih menunggu hasil survei siapa yang tepat untuk mendampinginya.

“Tergantung survei,” jelasnya sambil tersenyum.

Ahok menjelaskan, dirinya masih belum terlalu memikirkan mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dua tahun mendatang. Bahkan, dia masih menunggu adanya partai yang meminangnya.

“Pertanyaannya bukan itu (independen atau partai), pertanyaannya ada partai yang mau nyalonin gak? Hahaha,” ungkapnya.

Walaupun masih menunggu pinangan dari partai, mantan Bupati Belitung Timur ini enggan terlalu memikirkannya. Karena tugasnya saat ini sudah sangat menyita banyak waktunya.

“Enggak usah pikir 2017. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari, besok akan ada kesusahan lainnya. Tiap hari saya juga sudah susah,” cetusnya.

[bal]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge