0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cerita Mucikari Bagaimana Pasarkan Artis Bookingan

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mucikari prostitusi online yang melibatkan artis AA, Robby Abbas atau Obbie (32), menceritakan bagaimana alur transaksinya dengan calon pelanggan. Ia mengaku berkomunikasi dengan pembooking lewat media Blackberry Messenger (BBM) dan Whatsapp (WA).

“Sudah banyak yang tahu bisnis ini. Dari 200 nama banyak kalangan,” ujar Robby Abbas di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Tahap selanjutnya, lanjut Robby, dia dan klien bertemu untuk membahas lebih lanjut. Mengenai daftar artis atau model yang bisa diajak kencan, Robby menujukannya melalui handphone.

“Semua lewat HP, tidak ada katalog foto dan nanti sesuai permintaan klien,” kata dia.

Kemudian, klien harus membayar uang muka minimal Rp 30 juta.

“Nanti pas hari eksekusi (kencan) dilunasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Robby Abbas atau Obbie (32) ditangkap Polres Jakarta Selatan di hotel bintang lima kawasan ibu kota. Mucikari ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, karena diketahui kerap menjual model dan artis ke pria hidung belang. Salah satunya adalah seorang artis yang juga model majalah pria dewasa berinisial AA.

Dalam menjalankan bisnis maksiatnya, Obbie memasang tarif puluhan juta rupiah untuk sekali main dengan artis kepada para pelanggan. Sebagai mucikari kelas atas, Obbie menawarkan jasa pelayanan tubuh ini dengan syarat-syarat yang tentunya harus dipatuhi para pelanggan. Tak ayal, bisnis ini pun bertahan lama hingga meraup keuntungan ratusan juta rupiah per hari.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge