0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Skuad Persis Dibubarkan, Rudy: Saya Kecewa

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Persis Solo mengambil jalan membubarkan skuadnya karena tidak ada kejelasan kompetisi musim 2015 ini. Para pungawa Laskar Sambernyawa pun kini diputus kontraknya oleh PT Persis Solo Saestu sejak Minggu (10/5) kemarin.

Sikap yang ditempuh manajemen Persis mendapat reaksi dari Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. Pria yang juga mantan orang nomor satu di Persis Solo ini mengaku amat kecewa dengan keputusan pembubaran klub legendaris tersebut.

Padahal Rudy –sapaan akrab Walikota Solo, merupakan salah satu anggota Tim Transisi pasca pembekuan PSSI. Diriya menyebut langkah yang diambil Persis dengan membubarkan tim adalah keliru karena seharusnya menunggu hasil kerja Tim Transisi.

“Ya kalau seperti ini jelas saya kecewa. Wong belum ada hasil kerja Tim Transisi, malah sudah ada pembubaran tim. Tim transisi kan belum bekerja, karena baru dibentuk pekan kemarin. Sebelumnya saya juga sudah sampaikan ke Menpora (Imam Nahrawi) untuk segera menjalankan kompetisi,” ungkap Rudy, di Balaikota Solo, Senin (11/5) siang.

Rudy mengaku. sebelum pembubaran, ada komunikasi dengan manajemen Persis dengan dirinya. Namun beberapa hal menjadi sarannya justru tak digubris dan berakhir pada pembubaran tim Persis. “Komunikasi saya dengan mereka (manajemen Persis —Red) ya ada. Saya melihat manajemen Persis panik, takut kalau tidak bisa membayar gaji dan tanggungan yang lain,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge