0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persaingan Pasek – SBY

dok.merdeka.com
Spanduk SBY dan Gede Pasek di arena Kongres Demokrat. (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Persaingan dua politikus Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam memperebutkan kursi Ketua Umum partai kian kentara.

Baliho keduanya ramai menghiasi arena kongres. Sejak keluar dari pintu Bandara Djuanda Sidoarjo sudah ramai spanduk, baliho dan bendera Partai Demokrat. Di sela-sela itu, ada foto Pasek sebagai calon ketua umum juga terpampang di pinggir jalan.

Gambar Pasek ini ramai di sisi bendera dan spanduk dukungan kepada incumbent Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Spanduk, baliho dan bendera SBY mayoritas menghiasi jalan Mayjen Sungkono, Surabaya.

Ucapan dukungan para pengurus pusat dan daerah Partai Demokrat juga meramaikan arena kongres yang dihelat di Hotel Shangri-La. Mereka kompak dukung SBY jadi ketua umum kembali periode 2015-2020.

Sementara untuk bakal calon ketua umum lainnya, Marzuki Alie tidak nampak adanya dukungan baliho, spanduk atau bendera. Bahkan Marzuki sendiri belum menyatakan apakah akan hadir atau tidak di kongres ini.

Steering Committee kongres, Syarief Hasan mengatakan, agenda hari ini hanya registrasi. Sementara pembukaan kongres dilaksanakan besok malam.

“Hari ini masih proses check-in dari seluruh Indonesia berdatangan. Agenda pertama besok pagi, kilas balik perjalanan Demokrat. Sambutan dari ketum Demokrat melengkapi kisah perjalanan,” kata Syarief di Hotel Shangri-La, Surabaya, Senin (11/5).

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge