0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fantastis, Tarif PSK Kelas Atas Hingga Ratusan Juta

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis AA cukup mengejutkan. Tersangka mucikari RA, memasang tarif booking cukup fantastis, yakni Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk short time.

Menyikapi hal itu, psikolog forensik Kampus Binus, Reza Indragiri Amriel mengatakan, praktik prostitusi terjadi bukan melulu alasan kebutuhan seksual. Tetapi adanya multipower yaitu rasa kesenangan, kepuasaan, menunjukkan jati diri dan kekuasaan dalam berperilaku seksual dengan PSK.

Para pelaku memiliki ketertarikan lebih dengan PSK. Pria akan merasa punya kesenangan tersendiri setelah berhubungan dengan PSK.

“Dari situlah muncul hormon kesenangan, kegelisahan dan lainnya bercampur jadi satu,” kata Reza, Senin (10/5).

Dia menambahkan, biasanya para lelaki hidup belang rela membayar tinggi pada PSK berdasarkan kriteria yang mereka inginkan. Pertama, ketika mereka mengumpamakan perempuan sebagai obyek ekonomi yang dibayar berdasarkan keinginan konsumen.

“Seperti ada barang ada uang. Semakin si PSK profesional, maka harganya semakin mahal,” kata dia.

Untuk selebriti yang merangkap jadi PSK, dia menduga hal itu hanya untuk menambah pundi-pundi uang yang mungkin tak sebesar dia dapat dari dunia hiburan. Maka tak heran, bila ada beberapa artis yang sukarela menyambi sebagai PSK.

“Mereka yang seperti ini lebih jeli melihat peluang untuk dapat keuntungan lebih besar,” jelasnya.

Meskipun demikian, kata dia, prostitusi adalah fenomena yang sudah lama bahkan tua di muka bumi ini. Kebutuhan akan bisnis ini tidak pernah habis, bahkan terus berkembang.

“Ini fenomena yang sudah banyak dan lama,” jelas dia.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge