0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akun Twitter Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry M Baldan Dibajak?

akun twitter ferry dibajak
Tweet akun Twitter @ferrymbaldan. (Dok: Timlo.net/ @ferrymbaldan.)

Timlo.net–Para follower akun Twitter Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry M Baldan sempat kebingungan. Pasalnya Minggu (10/4) pukul 20:44 WIB, akun Twitter Ferry (@ferrymbaldan) sempat mentweet satu kata, “bokep”.

Tanggapan para follower Ferry beragam. Ada yang mempertanyakan bila akun dihack, ada yang meminta klarifikasi, ada juga yang menyindir.

Pak @ferrymbaldan account twitternya dibajak?” tanya seorang pengguna bernama Micheal Liem.

@ferrymbaldan ?? Apa kena sydrome 80 juta ?” canda pengguna Zul Peranginangin mengacu pada kasus pelacuran online yang saat ini sedang heboh.

Mungkin maksud hati @ferrymbaldan ingin search. tapi malah ke tweet,” sindir pengguna Joko Jokodok.

Pukul 1:59 WIB, Ferry mentweet “#Bersyukur#Bersyukur#Bersyukur #Pulih#Pulih#Pulih#Pulih#Pulih#Pulih#Pulih #TerimaKasih#TerimaKasih#TerimaKasih *GakBerlanjut:’bokep’”

Terima Kasih utk teman2 yang ingetin, negur via WA, SMS dll ttg kata ‘bokep’ #Bersyukur #Pulih #GakBerlanjut,” tweetnya lagi.

Terima Kasih atas informasi & langkah via SMS/WA utk mengatasi dan hentikan ( bahkan ada yang datang ke rumah) ~> kata ‘bokep’ tak berlanjut,” tweet terakhir Ferry saat dicek dalam akun Twitternya.

Dari respon Ferry, sepertinya akun Twitter Alumni FISIP UNPAD itu memang sempat dibajak. Sayang Ferry tidak menjelaskan apa yang menimpa akun Twitternya dengan lebih jelas.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge