0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bambang Samekto Siap Dipasangkan dengan Yuni

timlo.net/agung
Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto (timlo.net/agung)

Sragen — Meskipun secara resmi tidak mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati, Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto, disebut-sebut salah satu orang yang bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

Dari sumber yang diperoleh, telah ada komposisi pasangan cabup/cawabup yang bakal bertarung di Pibup Sragen. Sebut saja pasangan Bambang Samekto-Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Sugiyamto-Bambang Haryanto. Seperti diketahui Kepala Disperindag Kabupaten Sukoharjo, Bambang Haryanto juga mendaftar sebagai balon wabup melalui DPD PDIP Jateng.

Saat dikonfirmasi terkait komposisi itu Bambang Samekto menyatakan, semua yang mendaftar, memiliki peluang sama memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP, termasuk juga pihak lain yang tidak mendaftar.

“Semua tergantung dari DPP. Siapa pun yang direkomendasikan oleh DPP, semua harus patuh dan mengamankan rekomendasi itu,” kata Bambang Samekto, Minggu (10/5).

Saat didesak kesiapan dirinya untuk dipasangkan dengan Yuni atau yang lainnya, secara diplomatis Bambang menjawab siap kendati tidak mendaftarkan diri.

“Saya sudah bilang, saya tidak mendaftarkan diri. Tapi, jika DPP menghendaki, saya siap berpasangan dengan mbak Yuni atau siapa pun. Termasuk tidak dipasangkan dengan siapa pun. Saya tetap tegak lurus ┬ámengamankan rekomendasi dari DPP,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge