0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua DPC PPP Kaget Saiful Ditangkap

timlo.net/agung widodo
Saiful Hidayat saat berada di ruang penyidikan Sat Narkoba Polres Sragen, Jumat (8/5). (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sragen, Rus Utaryono mengaku kaget saat mendengar kabar salah satu politisi PPP, Saiful Hidayat tertangkap tangan lantaran membawa narkoba. Rus mengatakan, sepengetahuanya Saiful telah lama menjalani masa rehabilitasi dengan mengkonsumsi obat penyembuhan dari dokter.

“Saya tahunya dari cerita Mas Saiful sendiri. Dan saya fikir secara fisik beliau sudah sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa. Makanya kami kaget begitu ada informasi ditangkap polisi,” kata Rus Utaryono, Sabtu (9/5).

Terkait masalah itu Rus dalam waktu dekat ini akan menemui koleganya tersebut untuk memberikan dukungan moril.

“Mudah-mudahan saat tertangkap masih dalam proses rehabilitasi,” ujarnya.

Sementara sejak ditangkap Jumat (7/5) lalu, Saiful resmi ditahan di sel Mapolres Sragen Minggu (10/5) mulai pukul 00.00 WIB. Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) itu diciduk polisi di perempatan lampu merah Kantor Pemkab Sragen saat akan melaksanakan sholat Jumat.

“Penahanan kami lakukan hingga penyidikan selesai, sesuai protap. Kami percepat penyelesaian kasus agar segera dilimpahkan ke JPU,” jelas Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Purnomo mewakili Kapolres AKBP Dwi Tunggal Jaladri, Sabtu (9/5).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge