0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pengakuan Roro Fitria Dapat Uang Dari Mana

dok.kapanlagi
Roro Fitria (dok.kapanlagi)

Timlo.net – Banyak yang bertanya dari mana asal kekayaan artis Roro Fitria. Ia punya deposito dan tabungan berjumlah miliaran rupiah dan mampu membeli mobil-mobil mewah.

Roro mengaku senang berbisnis properti. Bermula dari membeli dan kemudian menjual lagi apartemen milik rekannya, kini ia terus mengembangkan bisnisnya.

“Properti lebih ke konservatif. Kalau ada yang miring harganya aku cek ke dinas pertahanan, kalau nggak sangkut paut hutang, harga cocok, aku ambil. 1 atau 2 tahun nilai jualnya akan tinggi, aku ambil profitnya dari situ Semua berkesinambungan, semua punya kebutuhan sehari-hari. Aku handle dari berbagai sumber itu, seni juga mensupport kebutuhan aku,” tuturnya, kemarin.

“Apartemen teman di jual, mau pindah ke luar kota, butuh dana segar segera. Nah, dari situ keterusan dan ternyata hasilnya lumayan dan safe pula. Aku buka usaha, restoran, BEPnya agak lama. Hasilin profit juga dari beberapa segi, marketnya bener apa belum, makanannya layak makan apa nggak, banyak resikonya,” lanjutnya.

Ia mengaku belum terlalu lama menjalani bisnis properti ini, baru satu atau dua tahun belakangan. Namun, karena kelihaiannya, Roro pernah mendapat untuk hingga 100%. Keuntungan itu dibelanjakan beberapa barang termasuk perhiasan.

“Aku sih nggak pernah berpikiran untuk hal yang jauh lebih tinggi, menikmati dan mensyukuri yang aku punya sekarang,” ungkapnya.

(kpl/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge