0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Komposisi Tim Transisi, Rudy: Biar Masyarakat yang Menilai

dok.timlo.net/daryono
FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/daryono)

Solo – Menpora Imam Nahrawi telah mengumumkan 17 nama anggota Tim Transisi di Kantornya, Jumat (8/5) kemarin. Tim ini dibentuk Menpora untuk membenahi persepakbolaan Indonesia pasca dibekukannya PSSI 17 April lalu.

Tim Transisi diisi oleh orang-orang dengan latar belakang berbeda, mulai dari kepala daerah, pejabat negara, hingga pengusaha. Diantaranya adalah Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo; Walikota Bandung, Ridwan Kamil; Walikota Batu Malang, Eddy Rumpoko.

Lalu ada mantan pemain nasional, Ricky Yakobi; mantan wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto; eks Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution; Dankodiklat TNI AD, Leduwijk F Paulus Letjend, dan nama-nama lain yang menghiasi Tim Transisi.

Salah satu anggota Tim Transisi, Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa masyarakat yang bisa menilai komposisi personil tersebut tepat atau tidaknya.

“Soal personil Tim Transisi yang sudah ditunjuk Menpora ya bisa masyarakat sendiri yang menilai,” katanya, Sabtu (9/5).

“Saya kira masing-masing anggota di Tim Transisi punya kapabilitas yang berbeda-beda, dan tidak harus orang yang tahu sepak bola, tapi niat untuk memajukan sepak bola Indonesia,” pungkas Rudyatmo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge