0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Punya Inisial Sama, Amel Alvi Bantah Ditangkap

Amel Alvi (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Siapa sebenarnya artis berinisial AA yang ditangkap polisi terkait praktik prostitusi online masih jadi tanda tanya. Artis Amel Alvi, secara kebetulan punya inisial sama, membuat klarifikasi lewat akun twitternya, @amelalvi28.

Wanita seksi yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini menyatakan, artis berinisial AA itu bukanlah dirinya.

“Semuanya inisial AA itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA?? Aku baik-baik aja,” tulis Amel Alvi, Sabtu (9/5).

Seperti diberitakan, lewat penyamaran, polisi semalam menangkap seorang artis berinisial AA di hotel bintang lima di Jakarta Selatan, karena terlibat prostitusi. Selain AA, polisi juga menangkap RA, sang mucikari, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Meski masih berstatus sebagai saksi, AA diduga kuat sebagai satu dari 200 lebih PSK yang berada di bawah koordinasi RA. Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta.

“Tersangka menawarkan kepada orang, kemudian ketika orang memesan bayar DP dulu 30 persen. Harga relatif tinggi Rp 80-200 juta,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat dalam keterangan persnya di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

Dari keterangan yang diperoleh tersangka, tarif tersebut hanya berlaku untuk short time selama tiga jam. Dari angka itu, sang artis mendapatkan 30 persen dari uang yang diterima mucikari.

“Berdasarkan keterangan tersangka, pelanggan orang berduit. Yang jelas yang punya uang. Saksi AA tidak bisa dirilis, karena masih terkait dengan penyelidikan,” tegasnya.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge