0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FFSL 2015, RCI dan UI Siap Habis-Habisan

Klasemen sementara FFSL 2015 (dok.timlo.net/ist)

Solo Baru — Kompetisi futsal terakbar FFSL 2015 memasuki pekan ke tujuh dimana RCI masih memuncaki klasemen sementara di bayang-bayangi United Indonesia (UI) Solo. Kedua tim tersebut dipastikan akan bersaing hingga pekan terakhir, karena hingga saat ini kedua tim tersebutlah yang belum merasakan kekalahan.

Humas FFSL 2015 dalam rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (9/5) menyebutkan, pekan ini RCI Solo akan menghadapi lawan yang cukup berat, karena mereka akan menghadapi Indobarca yang berada di pos ketiga. Pertandingan di GOR Pandawa, Solo Baru ini layak ditunggu karena gengsi tim papan atas menjadi taruhan.

RCI yang mengejar untuk meraih gelar juara akan bermain ngotot dari menit awal untuk mencuri banyak gol. Hal tersebut disampaikan oleh kapten mereka, Dodo, di sela-sela latihan, Jumat (8/5) malam.

“RCI Siap berjuang dan menciptakan banyak gol ketika melawan Indobarca esok agar selisih gol unggul dari rival terdekat UI Solo yang sekarang sama-sama memiliki koefisien 34 gol,” ujarnya.

Oficial UI Solo ketika dimintai keterangan untuk pekan ke tujuh ini, mereka siap untuk menyalip RCI Solo, karena UI masih memiliki selisih 1 pertandingan lebih sedikit daripada RCI. Pada pekan ini, UI juga akan mendapat hadangan yang lebih mudah melawan AIS di round 1 dan JCI di round 2 kesempatan mereka untuk meraih kemenangan besar pun cukup terbuka dan kesempatan itu tak mau disiasiakan oleh UI Solo.

Dipartai lain yang tak kalah menarik MISO akan menghadapi CISC Solo di partai ini kedua tim ingin saling jegal untuk mengamankan posisi di papan tengah. CISC yang sedikit lebih diunggulkan akan bermain menyerang di menit awal dikomandoi oleh Danu, kapten sekaligus top skor tim ingin meraih kemenangan agar bisa finish di 5 besar di akhir kompetisi FFSL 2015.

Di papan bawah, Lorenso yang kemarin secara mengejutkan kalah dari Bluestroops akan menghadapi AIS yang sama-sama menghuni papan bawah klasemen. Lorenso ingin memaksakan kemenangan agar bias menyamai poin AIS dan bisa lolos dari zona relegasi. Bluestrops yang juga sedang on fire ingin mempecundangi Indospurs agar juga terbebas dari jeratan relegasi di akhir musim. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge