0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuni Shara Gantikan Soimah di Ajang D’Academy 2

dok.kapanlagi.com
Yuni Shara (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Bila selama ini Yuni Shara dikenal dengan lagu-lagu pop miliknya, maka hal itu tak berlaku lagi di ajang D’Academy 2. Kakak dari diva Indonesia, Krisdayanti itu menjadi juri tamu untuk ajang pencarian bakat menyanyi dangdut tersebut.

Yuni Shara mengisi tempat Soimah yang kosong lantaran ditinggal ibadah umroh pada hari Jumat (8/5) kemarin. Menjadi juri tamu di D’Academy 2 ternyata cukup membuat dirinya terkejut lantaran penampilan istimewa dari salah seorang kontestan.

Pelantun lagu Kucari Jalan Terbaik itu merasa terpukau dengan penampilan dari Evi Masamba. Kontestan asal Sulawesi selatan tersebut sukses mencuri perhatian para juri dengan lagu Sudahlah milik Iyeth Bustami.

“Saya spechless sekali lihat Evi nyanyi lagu Iyeth Bustami,” kata Yuni, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/5/).

Penampilan keren dari para kontestan juga membuat Yuni Shara tak ragu untuk memberikan pujiannya. Selain musik, busana dan koreografi yang disuguhkan juga menjadi perhatian lebih untuk ibu dua anak tersebut.

“Keren banget. Busananya juga oke banget. Koreonya musiknya bisa ngebawa kita. Semua kontestan bagus-bagus, susah menilainya,” pungkas Yuni. (kpl/iki/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge