0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Pinggir Sawah

dok.timlo.net/aditya wijaya
Warga bersama petugas kepolisian membawa jasad korban (dok.timlo.net/aditya wijaya)
Klaten — Tengah mengayuh sepeda siang bolong, Setio Mulyono, warga Dukuh Ngerangan, Desa Puluhan, Kecamatan Jatinom, terperangah melihat ada sosok jasad manusia yang terlgeletak d ipinggir persawahan di Jalan Raya Jatinom – Tulung, tepatnya di Dukuh Pandeyan, Desa Pandeyan, Jatinom, Jumat (7/5).
“Saat itu sekitar pukul 13.00 WIB, saya mengayuh sepeda dari arah utara menuju Jatinom. Di tengah perjalanan, saya kaget melihat ada sesosok laki-laki tua dalam posisi terlentang di pinggir sawah,” kata Setio.

Melihat adanya sosok mayat tersebut, lantas Setio yang ketakutan memberitahu kepada orang-orang yang berada di bengkel di sebelah selatan lokasi penemuan untuk diteruskan ke polsek setempat. Mengenai sosok jenasah tersebut, warga setempat tidak ada yang mengenalinya.

Polsek Jatinom yang mendapatkan informasi dari warga, langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Identitas korban meninggal dunia bernama Sutar, berusia 80 tahun, warga Dukuh Sabrang, Desa Karangan, Kecamatan Karanganom. Saat ditemukan, posisi korban terlentang dengan mengalami luka pada kaki kanan lecet, telinga keluar darah. Guna memastikan penyebab kematiannya, korban kami bawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro (Tegalyoso) untuk divisum,” kata Kapolsek Jatinom, AKP Kamiran.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge