0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gas Meledak, Balita Alami Luka Bakar

Timlo.net — Tiara, balita di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menderita luka bakar akibat ledakan tabung gas di rumahnya. Tiara mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuhnya.

“Saya tidak tahu penyebab meledaknya tabung gas yang tengah digunakan menggoreng pisang, tiba-tiba terdengar suara ledakan cukup kencang dan melihat anak saya sudah tidak terbakar sebagian tubuhnya,” kata Koriah dikutip Antara, Jumat (8/5).

Akibat luka bakar yang cukup parah, anak semata wayang dari pasangan Ruslan dan Koriah langsung dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Sampai saat ini, kondisi Tiara masih kritis.

“Sebenarnya pada kejadian ada teman-teman anak saya, tetapi ledakan tabung gas ukuran tiga kilogram tersebut hanya melukai putri saya,” tambahnya.

Dari penuturan Humas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Joni Setiawan, luka bakar Tiara mencapai 70 persen. “Dokter anak dan spesialis sudah sudah merawat korban, namun dipastikan perawatannya akan memakan waktu yang lama, karena luka bakarnya cukup parah,” katanya.

[rep]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge