0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Isyaratkan Ikut Piala U-18 Jateng

dok.timlo.net
Logo Persis Solo (dok.timlo.net)

Solo — Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah berencana untuk tetap menggulirkan kompetisi amatir U-18, pasca dibubarkannya Liga Soeratin 2015. Keputusan tersebut mendapat respon positif dari pengurus Persis Solo Junior (Jr).

Bahkan Persis Jr mengisyaratkan untuk ikut dalam kejuaraan yang nantinya bernama Piala U-18 Jateng. Melalui Bidang Pembinaan Usia Dini Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo, Teddy Agung Sulistyo menilai gagasan dari Asprov PSSI Jateng perlu direspon baik karena berkenaan dengan pembinaan.

“Pada dasarnya kami sangat mendukung upaya dari Asprov. Bila memang nantinya tidak ada masalah termasuk mendapat persetujuan dari PSSI pusat, tentu kami ikut,” ujarnya di Stadion Manahan, Jumat (8/5).

Asprov PSSI berencana melanjutkan Liga Soeratin yang sudah berjalan di fase grup, dengan berganti nama menjadi Piala U-18 Jateng. Persis Jr sendiri rencananya akan bertanding melawan Persiharjo Sukoharjo Jr pada 17 Mei mendatang.

Anak asuh Saifuddin menggelar sebuah uji coba melawan Unsa Asmi di Manahan, Jumat sore. Sayang, Persis Jr menelan kekalahan 0-3 dalam laga ini. Ketiga gol Unsa dicetak Viehant Ucil, Danang Harsoyo, dan pemain Persis senior Andika Dian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge