0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diumumkan, Rudy Resmi Masuk Tim Transisi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Timlo.net — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akhirnya mengumumkan anggota Tim Transisi pasca pembekuan PSSI di Jakarta, Jumat (8/5) petang. Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo resmi masuk dalam anggota yang berjumlah 17 orang tersebut.

Nama Rudyatmo sendiri dalam beberapa hari terakhir memang santer diberitakan bakal menghiasi anggota Tim Transisi. Bahkan dalam berita Timlo.net, Kamis malam, dituliskan Rudyatmo telah mendapat SMS dari sekretariat Kemenpora terkait Tim Transisi. Hanya saja pria yang akrab disapa Rudy ini masih menunggu surat maupun keterangan resmi.

Pengumuman Tim Transisi sendiri sempat tertunda dua kali beberapa hari lalu. Namun kini Tim Transisi yang akan mengelola persepakbolaan Indonesia ini telah pasti diumumkan ke publik. Selain Rudyatmo, ada pula nama Walikota Bandung, Ridwan Kamil; hingga eks pimpinan KPK Bibit Samad Rianto.

Seperti disebutkan dalam surat pembekuan PSSI oleh Menpora beberapa waktu lalu, Tim Transisi ini akan menjalankan tugas dan wewenang PSSI. Di antaranya adalah menyiapkan tim nasional, memastikan kompetisi berjalan dan memfasilitasi pembentukan kepengurusan PSSI yang baru.

 

Berikut 17 anggota Tim Transisi yang dibentuk Menpora:

  1. FX Hadi Rudyatmo
  2. Leduwijk F Paulus Letjend
  3. Ridwan Kamil
  4. Edi Rumpoko
  5. Ricky Yakobi
  6. Bibit Samad Riyanto
  7. Darmin Nasution
  8. Cheppy T Wartono
  9. Tommy Kurniawan
  10. Iwan Lukminto
  11. M Francis Wanandi
  12. Saut H Sirait
  13. Andre Darwis
  14. Farid Husaini
  15. Zuhairi Misrawi
  16. Dias faizal Malik Hendro Priyono
  17. Velix F. Wanggai
Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge