0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Ada Calon Wawali, KSB Perpanjang Pendaftaran

dok.timlo.net/daryono
Tandatangan MoU KSB (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Lantaran belum ada calon yang mendaftar sebagai bakal calon (balon) wakil walikota, Koalisi Solo Bersama (KSB) memperpanjang pendaftaran balon wakil walikota. Sedianya, pendaftaran balon walikota dan balon wakil walikota ditutup hari ini, Jumat (8/5).

“Perpanjangan pendaftaran hanya untuk balon wakil walikota. Kalau untuk pendaftaran balon walikota tetap ditutup hari ini. Karena sudah ada tiga balon walikota mendaftar,” kata Sekretaris KSB, Supriyanto kepada wartawan, Jumat (8/5).

Tiga balon walikota yang sudah mendaftar yakni M Taufiq, Iskandar Zulkarnaen dan Anung Indro Susanto. Supriyanto melanjutkan, pendaftaran balon wakil walikota diperpanjang hingga 20 Mei mendatang. Perpanjangan menjadi kesepakatan enam parpol KSB. KSB juga mendorong tokoh internal parpol KSB untuk mendaftar sebagai balon wakil walikota.

Ketua KSB, Sugeng Riyanto mengatakan pihaknya menarget dua pekan, KSB sudah memiliki balon wakil walikota. Penjaringan balon AD 2 tetap melibatkan balon walikota. Hal ini agar hubungan keduanya dipastikan berjalan baik.

“Calon wakil walikota bisa dari internal maupun eksternal partai,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge