0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka Curat Tewas Usai Ditangkap Petugas

Polisi memberikan keterangan kepada pers (timlo.net/nanang)

Karanganyar – Seorang tersangka pelaku pencurian disertai pemberatan meninggal dunia usai ditangkap aparat. Pelaku adalah Tarno (50) yang nekat melakukan pencurian  di rumah Sarjono di Dusun Serenan, Desa Kragan, Gondangejo.

”Setelah berhasil ditangkap, tersangka sempat dimintai keterangan di mapolsek. Tiba-tiba dia mengeluh sakit perut. Saat itu juga langsung dibawa ke Puskesmas setempat. Namun kemudian tersangka dirujuk ke rumah sakit dr Moewardi Solo, tapi meninggal setelah dirawat empat hari,” ungkap Kapolsek Gondangrejo AKP Sugeng kepada wartawan di Mapolres Karanganyar, Jumat (8/5)

Dia menambahkan, tersangka sempat melawan dan melukai petugas saat akan di tangkap di rumahnya di Dusun Cangkol, Desa Cangkol, Kecamatan Plupuh, Sragen Kamis lalu (30/4). Bahkan salah seorang petugas Brigadir Sri Mulyono harus dirawat di Puskesmas Gondangrejo karena terkena sabetan linggis hingga memar di kaki dan perutnya nyaris robek.

“Tersangka belum sempat ditahan atau dimasukkan di sel tahanan,” terang Sugeng.

Terkait kematian Tarno, penangkapan itu sudah sesuai prosedur yang disertai surat perintah penangkapan Tarno sebagai status tersangka.

“Tidak ada penganiayaan kepada tersangka. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge