0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Persis Solo Segera Dibubarkan?

Skuad Persis Solo (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Tidak bergulirnya kompetisi membuat tim kebanggaan Wong Solo, Persis, galau. Nasib Laskar Sambernyawa akan ditentukan nasibnya pada 10 Mei besok. Besar kemungkinan Persis juga bernasib sama dengan tim-tim lain, yakni membubarkan diri.

”Pada tanggal 10 Mei bertepatan dengan pembayaran gaji pemain. Kami akan melakukan rapat besar jajaran pengurus serta direksi untuk menentukan langkah. Kemungkinan Persis dibubarkan cukup besar, karena lamanya vakum kompetisi bila mengacu digelar pada bulan Oktober, “ ungkap CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto, Jumat (8/5).

Seperti diketahui, dalam pertemuan seluruh peserta Divisi Utama di Jakarta Kamis (7/5) disepakati, kompetisi bakal kembali digelar pada bulan Oktober mendatang. Untuk itu kompetisi musim 2015 ini sudah dipastikan berhenti.

”Semua harus realistis, terima kenyataan sesuai arahan PT Liga karena ini force majeur alias darurat. Sepertinya kita berat untuk mempertahankan tim ini sampai Oktober. Untuk tim seperti pemain dan pelatih bisa jadi dibubarkan atau dirumahkan juga belum bisa kami tentukan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge