0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reza D’Academy 2, Wiraswasta Jadi Penyanyi

Acara D'Academy 2 (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Banyak perubahan dalam hidup Reza Zakarya sejak dirinya ikut ajang D’Academy 2 yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Ia mengaku sangat bangga bisa menembus babak akhir dari ajang pencarian bakat menyanyi ini.

“Rasanya senang dan bangga bisa masuk ke tahap (empat besar) ini. Senang sekali,” kata Reza, kemarin.

Banyak cerita yang mewarnai perjalanannya sebelum dikenal seperti sekarang. Pedangdut 25 tahun itu ternyata sudah pernah menyanyi dari satu tempat ke tempat lain di kotanya. Selain itu, dia juga sempat mengelola sebuah usaha tas milik salah satu saudaranya.

“Aku sebelumnya cuma jadi penyanyi panggung festival di Bandung. Dan aku juga sebelum ikut ajang ini hanya mengelola konveksi tas, punya Om aku,” tambah Reza yang asli kota Bandung ini.

Di sisi lain, menjadi bintang baru di dunia hiburan tentu juga mengubah kehidupannya selama ini. Bila dahulu dia hanya dikenal sebagai seorang pemuda biasa, kini banyak penggemar yang berebut untuk bertemu atau berfoto bareng dia.

“Waktu itu pas Eza buka pintu asrama, tukang ojek, tukang bajaj, pada panggil-panggil Eza. Kalau dulu kan Eza ke mana-mana juga orang pada cuek, karena Eza bukan siapa-siapa,” jelas Reza.

(kpl/iki/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge