0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, 2 Pengguna Narkoba di Solo Dibekuk

dok.timlo.net/achmad khalik
Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati menunjukkan barang bukti sabu yang berhasil diamankan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Satnarkoba Polresta Solo kembali menangkap dua pemakai ganja dan shabu berinisial AS (29) dan H (35). Keduanya ditangkap di dua tempat berbeda tak lama dari informasi yang berhasil dikembangkan.

“Keduanya ditangkap pada Senin (4/5) siang,” kata Kasatnarkoba Polresta Solo Kompol Kristiyono diwakili Kasubag Humas AKP Sis Raniwati, Jumat (7/5) siang.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, dari hasil pengembangan kasus, polisi menangkap AS di rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Dari hasil penangkapan tersebut, dikembangkan lagi dan menangkap H sekitar pukul 12.00 WIB.

Dari tangan AS, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket ganja kering, satu plastik kecil sabu, handphone dan seperangkat alat hisap. Sedangkan dari tangan H didapatkan dua plastik sabu, HP dan seperangkat alat hisap.

“Dari hasil pemeriksaan, AS mendapatkan barang dari H seharga Rp 100 ribu. Kemudian polisi melacak keberadaan H yang dan langsung melakukan penangkapan,” ujar AKP Sis.

Atas perbuatannya tersebut, keduanya dijerat dengan pasal 114 ayat (1), 111 ayat (1), 127 ayat (1) UU RI No. 35 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dengan denda maksimal Rp 8 miliar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge