0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polresta Solo Mendapat Penguatan Pasukan

pembaretan 1
Kapolresta Kombes Pol Ahmad Luthfi melakukan pembaretan terhadap anggota baru Polresta Solo ()

Solo — Polresta Solo mendapat penguatan pasukan di Bagian Sat Sabhra. Penguatan ini, untuk mengantisipasi jika terjadi perubahan situasi yang signifikan di Kota Solo.

“Penambahan pasukan di Bagian Sat Sabhara sebanyak 45 personel,” kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi melalui Kasubag Humas AKP Sis Raniwati, Jumat (8/5) siang.

Dikatakan, penambahan personel tersebut memang sudah lama direncanakan. Namun, realisasinya baru bulan April ini. Hal ini, kata AKP Sis, untuk melakukan penyegaran pasukan, khususnya di bagian ujung tombak penanganan keamanan dan ketertiban.

“Perubahan situasi di Kota Solo setiap saat dapat terjadi. Terlebih, Kota Solo ini sangat sentris dalam hal situasi keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

Sebelumnya, kata AKP Sis, anggota baru ini telah berada di Solo selama beberapa minggu untuk mengetahui kondisi di Kota Bengawan. Jumat (8/5), seluruh anggota baru dilakukan pembaretan sebagai tanda akan bertugas di Sat Sabhara Polresta Solo.

“Pagi tadi, setelah semua anggota melakukan pengenalan kawasan Polsek di Solo lalu kita adakan pembaretan. Ini menandai bahwa mereka telah resmi bergabung dengan kesatuan Polresta Solo,” kata AKP Sis Raniwati.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge