0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen Raih Tiga Besar Nasional Bidang Informasi

Sragen – Pemkab Sragen kembali memeroleh penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini giliran bidang informasi, yaitu meraih Juara Terbaik ke 3 dalam ajang bergengsi bidang Informasi Teknologi Indonesia Digital Society Award (IDSA).

“Setelah tersaring dalam 20 besar, kami diberi kesempatan untuk paparan dan akhirnya pemenangnya ditetapkan tadi malam (Rabu – red),” kata Kepala Kantor Pengelola Data Elektronik, Dwiyanto, Kamis (7/5).

Dwiyanto menjelaskan, ada lima kriteria penilaian dalam ajang lomba ini. Yaitu leadership, inisiatif, networking, usership dan benefit kepada masyarakat.  Sebelum memasuki tahap akhir ditetapkannya sebagai juara terbaik, Kabupaten Sragen tersaring masuk dalam 20 besar dan lolos masuk dalam tahap akhir penilaian.

Dalam rilis yang disampaikan Bagian Humas dan Protokoler Setda Sragen, Kamis (7/5), penghargaan untuk Kabupaten Sragen diserahkan langsung Menteri Komunikasi dan Informasi RI, Rudiantara pada Rabu (6/5) malam di Mall Casablanca Jakarta Selatan. Penghargaan diterima langsung Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, didampingi Asisten I Sekda Sragen, Parsono dan Kepala Kantor Pengelola Data Elektronik, Dwiyanto.

IDSA merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat untuk Pemerintah kota/kabupaten  di seluruh Indonesia terkait penerapan dan pembangunan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK). Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh MarkPlus Inc dengan dukungan penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informatika dan PT Telkom.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge