0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pekerja Bangunan Gosong Kestrum

timlo.net/tarmuji
Lokasi dua pekerja saat kesetrum (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Dua orang pekerja bangunan nasib apes. Mereka tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat berkerja membuat lantai beton warung sate milik Jaman (50) di Jalan Pemuda, Lingkungan Salak RT1/RW8 Kelurahan Giripurwo. Akibat kejadian itu, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit, karena menderita luka bakar cukup serius.

“Empat orang pekerja, yang dua selamat. Sudah jauh-jauh hari saya pesan, agar berhati-hati, terlebih ketika hendak berdiri, soalnya tepat diatas kepala mereka ada kabel listrik PLN bertagangan tinggi,” terang Jaman, saat dijumpai wartawan di warung satenya, Kamis (7/5).

Dikatakan, peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Namun sayangnya, dirinya tidak tahu secara pasti terjadinya musibah yang menimpa kedua pekerja itu. Hanya saja, dari keterangan pekerja yang selamat, saat kejadian kedua korban berdiri berjajar, tengah menganyam rangkaian besi untuk ring balok lantai dua rumahnya.

“Tau-tau ada suara seperti meledak, lalu tiba-tiba listrik padam. Saat itu saya tengah berjualan sate di bawah,” katanya.

Sementara itu, dua pekerja yang tersengat listrik kini tengah menjalani perawatan intensif di ruang Unit Gawat Darurat(UGD) RSUD Sudiran Mangoen Sumarso.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge